Toefl Test and Preparation

Semarang [www.mecunnes.blogspot.com]
Alhamdulillah. Puji syukur kepada Tuhan atas terselesaikannya salah satu progja MEC, yaitu Toefl Test and Preparation. Event ini diselenggarakan atas kerjasama antara MEC dan BBC. Dengan diikuti oleh sekitar 42 peserta, acara ini bisa dikatakan sukses. Palatihan toefl ini diselenggarakan tiap hari minggu selama empat minggu berturut-turut dengan tiga kali pelatihan dan yang terakhir adalah test Toefl itu sendiri. Sedang tiap pelatuhan terbagi menjadi 2 sesi karena alasan kapasitas ruangan dan faktor keefektifan selama pelatihan.
                “Semoga hasil yang saya dapat dari test hari ini memuaskan”, ujar salah satu peserta.
Dia juga mengatakan bahwa selama test toefl tersebut lancar-lancar saja. Dia juga merasa terbantu dengan pelatihan yang dilakukan selama 3 minggu sebelumnya. Oleh karena itu ia sangat berharap dan optimis hasil yang ia dapatkan juga maksimal. Tentunya bukan hanya peserta saja yang berharap hasil dari event ini nantinya maksimal, tetapi juga panitia dan pihak BBC sendiri yang telah bekerja keras demi kelancaran acara  tersebut.
Kami sendiri dari pihak MEC menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan pada acara kemarin. Untuk itu kami menerima dengan terbuka segala bentuk kritik dan saran supaya ke depannya MEC lebih baik lagi. Terakhir kami dari MEC mengucapkan selamat kepada para peserta yang mengikuti acara ini, semoga hasil yang kalian dapatkan memuaskan. MEC Go Go !!!

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comment (s):

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Mathematics English Club and Blogger Themes.